Selasa, 21 Oktober 2014

fated to love you

         Menyelesaikan nonton drama korea fated to love you , capek.... ceritanya bagus tapi rada ngak zaman lagi ya alasan berpisah karena salah satu sakit dan tidak mau menyakiti yang lain. Tapi lumayan nangis bombay pas adegan si cewek ketabrak mobil , karena itu si cewek keguguran. Lagu aille"good bye my love" sukses membuat mulut saya belepotan dengan lyricnya tapi kalau dalam ari syairnya bikin mewek :( ....... Semakin mau dihapus kenangan menyedihkan semakin kuat melekat dalam hati dan ingatan. Kata Iklas itu tak semudah mengucapkannnya.

        Lagi suka nonton online jadi ng suka dicepetin tapi ya itu  jeleknya jadi ng terlalu nikmat. Lihat si cewek jadi artist 3 tahun kemudian, buat saya tertarik corat coret....... apalagi bentuk bibir di salah satu lukisannya. Saya pikir bibirnya dibuat berbeda, ohh ya di instagram nemu lagi instagramnya fahfahfahs yang berisi gambar-gambar yang lucu. Ada beberapa video di instagramnya yang menggunakan media cat air. Cat air sepertinya menarik , ngak cuma menggambar pemandangan. Lebih menarik memang sekarang pemanfaatan cat air. 
      Mesti belajar nie , siapa yang ngak mau baju kaos dihiasi gambar dari goresan pensil sendiri. wish it become true. 

       Mungkin masih terlihat ketidak originalnya, biarin ahhh belajar dulu ( hihihi alasannya ) lagi cari cara supaya bisa diwarnai sebagus temen-temen yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...