Sabtu, 29 Desember 2012

OS buat bahan-bahan Craft

Ngak aneh ya denger online shop jadi-jadian nah posting kali ini mau posting tentang  os atau online shop buat pernak-pernik buat craft yang insyaallah terpecaya deh, jikalau disekitar tempat kita tidak tersedia barang-barang pendukung pembuatan craft kita bisa beli online saja. Nah dulu saya ini ngak keluar kemana-mana alias di rumah saja jadi waktu memulai hobby  nge-craft saya bingung daripada minat dan hobby tidak tersalurkan jadi saya beli via online shop saja.
ok let see my online shop list


  1. Nah ini Toko bernama  Tokokainflannel     www.tokokainflanel.com    nah toko ini terpercaya dari komentar orang-orang yang membeli akhirnya saya putuskan untuk membeli semua warna kain flannel dalam ukuran kecil sama dakron yang lagi promosi saat itu dan lain-lainlah saya lupa karena beli beberapa pernak-pernik craft saat itu.
  2. Toko kedua adalah GOODTHINKS ini tokonya di facebook. Nah kalo toko yang ini jualan buku-buku craft Jepang dan ada juga sih beberapa yang barang-barang pendukung craft. Berhubung nie import waduh bloss deh kantong saya tapi buku-buku craft Jepangnya bikin ngiler *ngencesdah* . nah ini dia buku yang saya beli Handbag designer  kebetulan bukan buku Jepang tapi tersedia di Os nya. Mbak pemiliknya rada lama jawabannya kalau komentar di foto. Coba deh di Inbox lebih cepat. Kalau barangnya masih di Jepang kita harus ikut PO dulu. Tenang ongkirnya ngak terlalu mahal. 
  3. Yang ketiga  ini sepertinya toko craft yang banyak cabangnya salah satunya di Indonesia. Barang-barangnya banyak tapi bukunya tidak seluas pilihan di GOODTHINKS tapi untuk peralatan hummmm coba aja buka    http://www.smartyhands.com nie toko juga bikin ngiler peralatan craftnya banyak-banyak banget yang suka puncher-puncher coba deh dibuka. Saya sudah beli buku disana, nah ini dia bukunya  nah ini dia bukunya, tapi jangan aneh ya di smartyhands kadang balasan emailnya pakai nama yang punya kali ya jadi rada kagok sebelumnya.
nah Yang ke -4 tips-tips toko online yang bisa diteliti terlebih dahulu sebelum kita membeli dari sana
  1. Biasanya Os yang terpecaya selalu mengirimkan recap dalam bentuk email orderan kita
  2. Adanya komentar-komentar dari pembeli sebelumnya
  3. Ada blog-blog tertentu yang memuat cerita pengalaman belanja mereka disana
  4. biasanya ada nomor pengiriman barang dari jasa pengiriman
baru segitu sih yang saya ketahui :) mau ditambahkan silahkan                                                                                                                             

2 komentar:

  1. memang ada baiknya beli di toko online terpercaya

    BalasHapus
  2. wah, info yang bagus nih buat teman2 yg suka crafting :)

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...